ENJOY MY BLOG GUYS :) LOVE YAA

Rabu, 26 Oktober 2011

my best boy-friend ever !

he..
his name is Adnan.. he teach me everything..
he's my cousin too :)
we're so close each other.. and so care to each other..

dia selalu ada buatku, begitu pun aku ke dia
aku selalu sharing ke dia, minta pendapatnya, berbagi rasa dengannya, dan masih banyak lagi..
begitu pun yang sudah pasti dilakukannya :)

dia ga pernah marah sama aku, kecuali aku benar2 mengambil langkah/keputusan yg salah.. malah justru kadang aku cemburu dia deket sama teman barunya atau teman sekelasnya. haha so childish :D

tapi semua itu dan masih banyak hal lagi yang kurasa membuat persahabatan kami berwarna dengan sahabat2 kami yg lainnya lagi.. oh iya, bahkan mmahku menyuruh kami untuk kuliah di kota dan universitas yg sama :)) aminn

1 komentar:

  1. i'm so glad hon to read it hon ;) don't worry bout our loyalities, cause it would never gone and end ..

    BalasHapus