ENJOY MY BLOG GUYS :) LOVE YAA

Sabtu, 22 Oktober 2011

KELASKU TERCINTA !!

KKEhi boys and girls :)
kalian tau ga, kalo aku masuk di kelas yang paling seru deh..
aku sekarang di kelas X-E SMAN 1 tarakan.
temen-temenku sekelas punya karakter yang pastinya berbeda-beda bak langit dan bumi #lebay -.-
aku kenalin satu-satu yaahhh :D 


> AGUS DWI : anaknya kalem-kalem gimanaaa gitu. tuti nih orang! tukang tidur. tapi kalo udah marah, suanya menggelegar banget #tattuut ahh :D

> ALDO : nih orang ye, pedenya dewa diatas dewa deh! tapi menduduki peringkat nomer 1 ehhh.. nomer 1 sebagai fans maniakkuuu #peace do.. ribut banget dikelas nih apalagi kalo udah ketemu kembarannya si tinus



> ANNISA : anaknya duduknye dipojokkan, jadi ga seberapa deket sama aku.. tapi anaknya baik kok :) ga pelit ilmu jugaaa

> APRILLIANA : jahhh, kalo nih makhluk sih temen akyuu dari esdeee.. mulai dari cupu2nya, ampe sekarang mah aku inget tentang dianya :D kalo nulis tuh jadi ciri khaaaassnya #bau mulutmu win -,-

> CAHYA : aku mah awalnya gatau ada nih orang dikelas ku :D abis dianya dieeeem aja.. munkin dulu ada taruhan gitu kali ye dieman kyk patung/tembok.. tenang aja cah, aku akan mendukungmu selaluuuuu (?) tapi gini2, punya pacar booooo.. cewe2 sekelas aja belum tentu pada punya pacar nah kan :P

> CHINTIA : aduh cyiin, kalo ama nih orang, dia yg awalnya gila, ngomong bentaran aja deh sama dia, pasti ketransfer gitu tuh gilanya -.- ga jelaaaasss, kadang ngajak ribut, ngajak ke hotel :D ngajak ke wc, untung aja ga ngajak nyolong telornya patricia :D

> CIPTA : nih lagi, untung sekelas ama dia cuma dari kls 3 smp smester 2 bareng tinus juga.. ehh skrg sekelas lagi.. anaknya mah bae, rajjin solat, rajin nabung, rajin jawab pertanyaan guru, rajin bantuin temen, rajin nanya temen kalo lg persenasi, rajin ngambil + masang proyektor, rajin ngerjain tugas, rajin minjemin aku tugas.. dan aku! kebalikkan dari semua 'kerajinan' yg dibuat cipta haha

> DEAZKA : sama nih anak cocok kalo lagi ngomongin ka'andri dan pas nyontek haha :D ayo dong dessss renangmu ditingkatkan :D oh iya, tulisanmu nyonya cantik, dibaikin dikitt jadi ga susah kalo mo minjem bukumu hehe

> EKA : eka mah bae, baeeeee bangeeet.. tapi semenjak dia dikotrak sama si vany dan pindah dusun jadi ke dusun kiri, huh cucyah ih mau nanya2 ke dia pas ulangan :D hehe

> FEBRYAN : wuidiiiihh cowo paling gentle nya x-e nih.. yang lainnya mah pada ngaku gentle lah apalah, tapi pada ga brani nembak cewe terang2an :P tapi dirimu dan binimu membuat IRI !! huh --' tp yaa smoga langgeng lah sebagai teman,sahabat,sobat dan kawan seperjuangan kita dikelas :)


> FLO : flo mah apa ya ? aku bingung hehe anaknya mah biasa2 aja dkelas #yaiyalah, emg mau kea apa ? kea alien ? ckck

> FRANSISKA : nih org, menyandang namaku dan nama momo -.- anaknya aneh, suka ribet sendiri, jengkelin mamen kalo lg renang salah ga salah tetep kena sama dia.. diajarin baik2 tetep kena juga sama dianya -.- kalo aja nenggelemin anak org gpp, udah aku tenggelemin deh

> INDAH : ini nih juga sama nih, temen dari esdee, kalo dikelas suka jengkelin nih.. bukan sifatsikapnya sih, tapi namanya itulooohh.. kan capek tuh kalo ada org manggil2 dia, trus aku kira aku yg dipanggil, aku nyari2 org yg manggil aku sampe leherkuu teputer2 juga ga bakal nemu lahh.. baenya nih ya, sisirnya tuh udah 10% bersaham atas namaku, 5% atas nama yoga, 10% atas nama momo :D haha

> LUH : anaknya pesek, ambisius, lola, trus apa yah ? gatau lagi deh ama temen sebangku ku nih --'

> MAHATIR : aaaaa nih orang ter- apa ya ? dduknya disebelah aku nih, pinter kok, cuma wktu itu aku minta ajarin tentang blog mah malah dimarahin.. huhuhuuu :( laporin cipta ah #uppss :D

> MARIANI : "WARNING! bagi para cewe yg renang agar jangan dekat dengan makhluk yang berbahaya ini!" itutuh kalimat buat dirimu mar.. mentang2 kecil, enak aja yaa kesana-kemari..

> MARTINUS : loh? kalo ama nih anak apaan ya ? anaknya ribut, baik, kadang pinter, suka banget beolokkan sama anak2 sekelas

> MAUDY : momoooo muahmuah.. nih anak ngeresein sumfeh nih kadang2 --' tapi pasangan duet yg klop bngt nih buat ngegossip :D oh iye, rambut lo itu bisa ga NYANTAI aja kalo dikibas.. bukan lo doang kali yg punya rambut panjaaaang.. ntr aku ama april and deazka mau gabungin rambut ahhh biarr bisa kibas ke lo dimanapun lo berada #ceilehhh

> AZAM : susaaaahh banget kyknya berdiri dari t4 duduk dikelas tuh.. tapi kalo dari muka2nya nih, muka2 org yg ga ada beban banget nih ckck.. hapenya slalu dipinjem sana-sini

> PATRICIA : papaaaaattt.. aku suka banget manggilin, ngerjain, ngusilin, gangguin, ngegodain pepet.. haha anaknya seru ih diajak ribut. kalo ngomel estegeeeee mungkin kamus juga kalah tebal kali :D gini2, aku pelanggan telormu yg paling setia loh pat :)

> PURNAMA : dia nih sepupunya saudara rifky.. suka buat grafitti, baik, ga pemalu, anaknya asik2 aja kok :)

> RACHMAT : ini nih orgilnya x-e.. dia mau diapain aja juga mukanya mah tetep aja gitu2 aja, muka pengen disumbang --' tp bestfriend banget nih kalo nyontek haha

> RIFKY : weehhhh.. kenal pas esde, ga nyangka SMP sama SMA ketemu lagi, sekelas pula.. belum cukup itu, kami selalu 1 les bahasa inggris ckckck langgeng ya brondong :D

> RIMA : ini nih pasangan yg sempet bikin IRI juga nih sama si mamat. tapi sekarang udah end.. anaknya cerewet nih.. kalo ngomong mah cepeet.. sekretaris juga dund

> TRI AYU : ayangnya febryan nih :D langgeng yah yu.. maklumin tingkahnya anak2 trkan terutama x-e.. gatau deh kesangkut apaan juga nih jd begini smua :)

> VANI : dibilangin mirip personilnya 7icons masa ? dia lah orang yg telah merebut eka dari dusun tengaaahhh.. awas saja kau, akan kurebut dia kembali :D

> WINDA : aduh, jadi ga enak nih kalo mau ngomongin diri sendiri hahayyy :D kalo versiku : aku anaknya cuek, kalo ada yg ga suka ya sok atuh monggo gpp.. toh ga buat aku miskin, ga buat aku jelek ga buat aku item kan ? aku suka iseng ke guru mah cuma isengan aja dikelas supaya ga dieeem aja kyk kuburan.. baik kok swear deh, siapa pun minta tolong pasti aku bantu selagi aku bisa :)
kalo versi org : jutek, cerewet, tukang jlan, suka mukul, aneh, nda jlas dll :)

> YOGA : ininih komandan kelas X-E.. ketua kelas yg easy going, aneh, dodol, resein, suka ngajak ribut, bawel, nda jelas.. bff sama tinus nih

> YULI : anaknya baiiiiik deh ah muahmuah.. ga pelit lagi, sopaaan naudzubilleh, pinter, soleha ckck tipe idaman istri yg baik :)

nah, itulah sedikit perkenalan tentang teman2ku dikelas..
kalo mai lebih dekatnya lg, ketokkin aja pintu rumahnya.. trus tanya yg selengkapnya sama keluarganya tuh..
udah dulu yah ? sumpaaahhh pegeeell nih, udah jam setengah 4 subuh juga ternyata.. lagi2 insomniaku kambuh -.-

loves yaa ;) windaaaaa

3 komentar: