ENJOY MY BLOG GUYS :) LOVE YAA

Rabu, 26 Oktober 2011

miniatur king & queen

Seorang seniman asal Birmingham, 
 
 
Inggris menghasilkan satu karya unik maha mini. Karyanya ini ia persembahkan untuk merayakan pernikahan kerajaan William dan Kate. Seniman ini telah mengukir sepasang patung berwujudkan Pangeran William dan Catherine Middleton dalam ukuran paling kecil.Hasil karya sang seniman bernama Willard Wigan ini sungguh luar biasa. Patung yang ia ciptakan nyaris tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Pasalnya, ukuran patung yang ia buat lebih kecil dari lubang jarum.
 
Satu kehebatan lagi, miniatur William dan Kate itu diwujudkan saling bergandengan tangan. Patung Kate ditampilkan tengah mengenakan gaun biru yang dikenakannya saat pertunangan dengan Pangeran William.
Willard mengungkapkan, karyanya ini sengaja ia buat untuk dipersembahkan kepada pasangan kerajaan Inggris yang menikah pada Jumat, (29/4) itu. Untuk karya persembahannya kali ini, dia mengaku menggunakan bahan fiber sintetis super mini yang kemudian dia cat dengan menggunakan eyelash.
Sang seniman ini memang terkenal akan karya seni ukiran mikro. Hampir semua karyanya hanya bisa diamati melalui alat bantu mikroskop. Sebelumnya, dia pernah menghasilkan sejumlah karya super mini untuk Presiden Amerika Barack Obama yang juga lebih kecil dari lubang jarum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar